Target 13 Juta Nasabah, Inilah Gebrakan Yang Dilakukan Oleh Direktur Allianz Baru

Target 13 Juta Nasabah, Inilah Gebrakan Yang Dilakukan Oleh Direktur Allianz Baru

Di Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan perusahaan asuransi besar seperti Allianz, dimana ini menjadi cukup populer dengan layanan dan produknya. Perlindungan yang terbaik diberikan sehingga mendapatkan banyak kepercayaan dari para masyarakat. Komitmen itulah yang menjadikan Allianz dipercaya sampai dengan puluhan tahun. Sampai dengan saat ini sudah berada pada pimpinan direktur Allianz yang baru dengan berbagai program menarik, tujuan utamanya untuk menarik lebih banyak nasabah.

Ditengah persaingan perusahaan financial yang terus bermunculan seperti sekarang ini, rasanya akan percuma jika berdiri tanpa adanya kemajuan. Seperti misalnya saja mengenai inovasi ataupun gebrakan yang membuat banyak pihak merasa tertarik. David Nolan sebagai pemimpin baru sudah mengatakan siap untuk melanjutkan perjalanan pemerintahan yang sudah ada dan memperbaiki supaya lebih dipercaya. Apa saja yang mulai dilakukan oleh pemimpin baru tersebut dalam Allianz kali ini?

Sebenarnya jika dilihat dari fakta, sampai dengan saat ini sudah ada lebih dari 10 juta nasabah bergabung dengan Allianz. Namun nyatanya target itu diperbesar pada tahun kedepan mencapai 13 juta atau lebih. Ini tentu menjadi bukti jika program dari David Nolan benar-benar ingin mensukseskan perusahaan. Sejalan dengan program tersebut, ada beberapa langkah yang coba untuk direncanakan seperti :

Inilah Gebrakan Yang Dilakukan Oleh Direktur Allianz Baru

Target 13 Juta Nasabah, Inilah Gebrakan Yang Dilakukan Oleh Direktur Allianz Baru

  1. Melakukan penetrasi asuransi rendah.

David Nolan sendiri mengatakan tingkat penetrasi di Indonesia masih terbilang rendah, padahal seperti yang diketahui jika banyak resiko-resiko yang mengancam kedepan. Hal itu bisa dilihat dari jumlah klaim para nasabah yang lebih dari 48 ribu untuk jangka waktu 2 tahun saja, apalagi semenjak pandemi ini.

  1. Allianz selalu memberikan solusi.

Sebagai direktur Allianz David juga mengatakan kurangnya penetrasi membuat banyak masyarakat ingin mendapatkan perlindungan cukup sulit. Itulah yang membuat Allianz memberikan lebih banyak alternatif untuk masyarakat seperti salah satunya memberikan solusi atas keinginan dari sebuah proteksi.

  1. Sosialisasi asuransi itu penting.

Program yang dilakukan selanjutnya adalah gerakan sosialisasi yang sangat ketat dilakukan, dikatakan jika asuransi menjadi hal yang cukup penting. Bukan saja diberikan penawaran mengenai asuransi kesehatan dan jiwa saja, tetapi juga lebih banyak dari pada itu seperti asuransi perjalanan dan lainnya.

  1. Memfasilitasi fitur baru.

Demi mendapatkan lebih banyak nasabah seperti 13 juta yang sudah ditargetkan, secara otomatis tentu banyak program yang diatur. Salah satunya memperbanyak fasilitas yang memang sesuai. Seperti misalnya fitur dengan teknologi baru sehingga membuat masyarakat millenial lebih mudah menggunakan asuransi.

Sedikit banyak gambaran mengenai berbagai rencana kerja kedepan dari Allianz diatas memang bisa dijadikan bukti nyata. Dimana itu sudah mulai diterapkan dalam beberapa hal, terutama untuk asuransi yang memberikan perlindungan menyeluruh. Ditengah makin banyaknya perusahaan asuransi, membuat Allianz perlu pula untuk menyiapkan segala sesuatunya lebih baik. Terutama demi menunjang target yang sudah diinginkan sejak awal.

Kepercayaan masyarakat memang menjadi hal utama yang ingin diberikan oleh Allianz, hal itu tergambar dari beberapa seperti misalnya program yang lebih banyak, layanan yang lebih maksimal sampai dengan teknologi yang diberikan. Selain itu direktur Allianz baru juga terus menggiatkan diri untuk mendekatkan dengan masyarakat supaya pemahaman mengenai asuransi lebih meningkat. Dengan begitu, bukan tidak mungkin Allianz merupakan salah satu pilihan terbaik perlindungan Anda dan juga keluarga. Sekian, semoga dapat menjadi tambahan informasi bermanfaat untuk Anda saat ini dan nantinya.

Tinggalkan Balasan